CUSTOMER SERVICE

Disiplin utama dari Contact Centre adalah Customer Service.

Kami menyediakan berbagai bentuk layanan pelanggan untuk menempatkan bisnis Anda di posisi teratas.

Inbound dan Outbound dengan Layanan Omni Channel

Sebagaimana bisnis harus berkembang, begitu pula dengan customer service. Pelanggan ingin merasakan transisi mulus antar perangkat komunikasi (telepon, Whatsapp, SMS, e-mail, media sosial) untuk kebutuhan inbound dan outbound.

Program Retensi Pelanggan

Memastikan tingkat pelanggan setia yang tinggi adalah hal yang penting dalam kesuksesan bisnis dan kami dapat membantu Anda meraihnya dengan Layanan Retensi Pelanggan kami yang sangat baik.

Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM)

Untuk memiliki perjalanan layanan pelanggan yang sukses, Anda perlu terlibat dengan pelanggan Anda. Perangkat lunak CRM memungkinkan ketajaman bisnis Anda dengan perangkat lunak khusus Anda sendiri, yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

Customer Service Jakarta

Resvara adalah customer service outsourcing yang berbasis di Jakarta. Customer service adalah tindakan mendukung dan mengedukasi pelanggan dalam penemuan, penggunaan, pengoptimalan, dan pemecahan masalah produk atau layanan mereka. Ini juga merupakan proses yang mendukung tim untuk mewujudkan layanan pelanggan yang baik. Tujuan dari customer service adalah untuk membina hubungan pelanggan yang awet.

Evolusi Customer Service

Perbedaan utama antara layanan pelanggan hari ini dan 10 tahun yang lalu adalah bahwa pelanggan mengharapkan layanan premium dibangun sejak penjualan pertama atau interaksi pemasaran dan hingga saat mereka meminta bantuan pasca pembelian, dan kembali lagi. Untuk memposisikan diri mereka untuk sukses, setiap bisnis harus mengintegrasikan layanan pelanggan ke dalam perjalanan di setiap titik interaksi.

Kenapa customer service penting dalam bisnis?

Customer service penting karena hal ini dapat membedakan bisnis Anda dengan kompetitor. Hal ini dapat membuat orang-orang setia pada merek, produk, dan layanan Anda hingga bertahun-tahun yang akan datang. Faktanya, 77% pelanggan berkata bahwa mereka akan lebih setia pada bisnis yang menawarkan layanan terbaik, berdasarkan Trends Report kami.

Tapi hal ini hanya mungkin terjadi jika bisnis Anda menjadikan layanan pelanggan sebagai prioritas – pelanggan akan mengeluarkan Anda dari pulau jika tidak.Penelitian kami juga mengungkapkan bahwa kira-kira setengah dari pelanggan mengatakan bahwa mereka akan beralih ke kompetitor hanya setelah satu pengalaman buruk. Dalam kasus lebih dari satu pengalaman buruk, jumlah itu meningkat menjadi 80%.

Dan pengalaman yang Anda berikan kepada pelanggan Anda menjadi semakin penting, dengan 50% pelanggan melaporkan bahwa CX (pengalaman pelanggan) lebih penting bagi mereka sekarang dibandingkan dengan tahun lalu.